Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Civitas Ganjar Jual Sembako Setengah Harga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 Januari 2024, 21:13 WIB
Civitas Ganjar Jual Sembako Setengah Harga
Pasar Murah yang digelar Civitas Ganjar Riau/Ist
rmol news logo Civitas Ganjar menggelar kegiatan bazar sembako atau pasar murah bagi masyarakat, di Jalan Swakarya, Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Civitas Ganjar merupakan sukarelawan yang digerakkan alumni muda Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Riau (Unri).

Koordinator Wilayah Civitas Ganjar Riau, Hardi Yuda mengatakan, kegiatan dilakukan untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang berada di kalangan bawah.

"Kami menggelar kegiatan pasar murah, di mana masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok hanya dengan setengah harga," ujar Hardi Yuda dalam keterangan tertulis, Kamis (11/1)

Kegiatan kali ini, kata Hardi Yuda, terinspirasi dari sosok calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD. Di mana pasangan nomor urut 2 itu, sangat peduli dan memikirkan kebutuhan masyarakat.

Adapun di sisa waktu kampanye, dia menegaskan akan terus menyosialisasikan program-program yang ditawarkan Ganjar-Mahfud untuk kemenangan di Provinsi Riau.

"Kami akan terus gas pol menyosialisasikan dan semakin semangat mendekati pemungutan suara, demi Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA