Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan: Performa Ganjar Baik, Tentu Didukung Data Akurat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 Januari 2024, 11:45 WIB
Puan: Performa Ganjar Baik, Tentu Didukung Data Akurat
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani/Net
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membantah pandangan yang menyebut calon presiden nomor urut 2 Ganjar Pranowo tidak menggunakan data akurat dalam debat ketiga beberapa waktu lalu.

Puan justru bersyukur penampilan Ganjar dipuji banyak kalangan masyarakat dalam debat yang digelar KPU RI pada Minggu malam (7/1), di Istora Senayan, Jakarta.

"Alhamdulillah Pak Ganjar bisa menampilkan performa yang baik. Tentu saja itu disertai data-data akurat," kata Puan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/1).

Pada debat, kata Puan, Ganjar banyak menyajikan data terkait isu yang diangkat yakni tentang pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik.

Bahkan, Ganjar memiliki berbagai data terkait kinerja Kementerian Pertahanan, termasuk di era Menhan Prabowo Subianto yang juga merupakan capres 2024.

Meski tampil baik pada debat ketiga, Puan memastikan tetap ada evaluasi pada performa Ganjar. Terutama, persiapan tampil di debat kelima di antara capres.

"Kami akan evaluasi terus apa yang harus diperbaiki sehingga pada debat yang akan datang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA