Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pecah, Pejuang PPP Merapat Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 11 Januari 2024, 09:20 WIB
Pecah, Pejuang PPP Merapat Dukung Prabowo-Gibran
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Koordinator Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Witjaksono di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam (10/1).RMOL.
rmol news logo Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pasang target meraih suara minimal 4 persen di Pilpres 2024.

Target itu ditekankan usai Pejuang PPP yang dikomandani Ketua Koordinator Witjaksono, merapatkan dukungan pasangan calon (paslon) calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Padahal, secara garis besar PPP ada dalam koalisi paslon nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Insya Allah, kami akan bekerja keras, kami sudah punya data, kami sudah punya yang harus kami tuju, hingga pilihannya itu sudah pasti akan masuk ke pasangan Prabowo Gibran," kata Witjaksono di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam (10/1).

"Insya Allah, kami akan kejar untuk sekali putaran. Makanya, kami yakin PPP akan lolos di parlemen dengan meraih suara minimal 4 persen dari total suara sah secara nasional pada Pemilu 2024, atau memenuhi  parliamentary threshold," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan, kunjungan Pejuang PPP itu menjadi penambah semangat bagi koalisi.

Pejuang PPP pun juga diterima langsung oleh Prabowo Subianto.

"Dukungan dari Pejuang PPP ini menjadi satu hal yang sangat-sangat penting buat kami karena kami membutuhkan semua suara, semua dukungan dari semua pihak yang ingin mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Rosan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA