Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Total Kampanye Prabowo-Gibran, Khofifah Siap Cuti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 Januari 2024, 21:01 WIB
Total Kampanye Prabowo-Gibran, Khofifah Siap Cuti
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, di kediaman Jalan Kertanegara, Jaksel/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Muslimat NU yang juga Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, siap cuti dinas demi kampanyekan pasangan Prabowo-Gibran.

Kepastian itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, usai menyusun Surat Keputusan (SK) bergabungnya Khofifah sebagai juru kampanye nasional dan dewan pengarah.

"Itu SK-nya, sudah kita bikin, hari ini. Saya sudah tandatangani dan beliau (Khofifah) menyampaikan akan cuti di beberapa kegiatan, dan akan kampanye bersama kami, memenangkan Prabowo-Gibran," kata Rosan, di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu malam (10/1).

Rosan yakin, bergabungnya orang nomor satu di Pemerintahan Jatim itu menambah suara dan dukungan ke Prabowo-Gibran, apalagi massa pendukung Khofifah bukan hanya di Jawa Timur, tapi seluruh Indonesia.

"Kami bersyukur, ini menambah semangat kami, karena kami ketahui, ibu Khofifah punya basis massa yang sangat luas, dan tentunya kami akan bergerak bersama-sama," kata Rosan.

Sebelumnya, dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Khofifah memastikan dirinya gabung ke TKN Prabowo-Gibran.

"Bukan ketua, ada pembina, pengarah. Saya bilang, silahkan saya dimasukkan dalam tim," katanya, di ruang VIP Bandara Juanda, Sidoarjo, Rabu (10/1).

Khofifah sudah berjanji pada Nusron Wahid (Sekretaris TKN), akan memberi jawaban soal arah dukungan di Pilpres 2024.

"Sesuai janji, saya siap masuk TKN usai umroh. Silahkan saya dimasukkan sebagai juru kampanye nasional (Jurkamnas)," kata Gubernur Jatim itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA