Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Majelis Dzikir Ganjar-Mahfud Peduli Rumah Ibadah Lewat Gerakan "Grebek Masjid"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 10 Januari 2024, 20:44 WIB
Majelis Dzikir Ganjar-Mahfud Peduli Rumah Ibadah Lewat Gerakan "Grebek Masjid"
Majelis Dzikir Ganjar-Mahfud melaksanakan kegiatan "Grebek Masjid" di Musholla Ash-Sholihin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Majelis Dzikir Ganjar-Mahfud melaksanakan kegiatan "Grebek Masjid" di Musholla Ash-Sholihin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pada kegiatan ini, masyarakat yang merupakan relawan pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, turut mengajak warga sekitar untuk kerja bakti membersihkan musholla.

Pengurus Majelis Dzikir Ganjar-Mahfud Mila Tasripah menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah.

"Ini adalah salah satu cara kita yaitu dengan bersih-bersih tempat ibadah kita juga bisa mendapatkan pahala," ujar Mila dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1).

Bahkan, katanya, gerakan dari Majelis Dzikir Ganjar-Mahfud ini mendapat dukungan dari warga yang berharap kegiatan ini juga dijalankan di masjid-masjid lain di sekitar mereka.

Mila menambahkan, Majelis Dzikir Ganjar-Mahfud juga menjalin silaturahmi dengan warga. Mereka turut mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diberi kelancaran di Pilpres 2024.

"Kita hanya menjalankan kebaikan dan ini menjadi doa kita bersama agar nanti voting Pak Ganjar-Mahfud bisa terus naik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA