Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atikoh Kampanyekan Program Unggulan Ganjar-Mahfud di Lampung hingga Palembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 09 Januari 2024, 12:33 WIB
Atikoh Kampanyekan Program Unggulan Ganjar-Mahfud di Lampung hingga Palembang
Istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti tiba di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung/Ist
rmol news logo Memasuki hari ke-43 masa kampanye Pilpres 2024, istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti terus blusukan ke sejumlah daerah. Hari ini Selasa (9/1) hingga Jumat (12/1), Atikoh dijadwalkan melaksanakan safari politik dari Lampung hingga  Palembang, Sumatera Selatan.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Atikoh mendapatkan sambutan hangat jajaran pengurus parpol pengusung Ganjar-Mahfud hingga sukarelawan dan simpatisan.

Kesenian khas Lampung pun dipertontonkan menyambut Atikoh. Yakni Pincak Khakot yang merupakan kesenian bela diri khas Lampung.

Rencananya, Atikoh hari ini bakal blusukan ke beberapa daerah di Lampung, seperti Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu, hingga Kabupaten Pesawaran.

Mantan wartawan itu kemudian meneruskan safari politik pada Rabu (10/1) dengan blusukan ke Bandar Lampung menyapa warga sekitar. Lalu pada Kamis (11/1) bakal menuju Kota Palembang dan melanjutkan kegiatan pada Jumat di wilayah yang sama.

Dalam safari politiknya, Atikoh mengkampanyekan program unggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Salah satunya, program “Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana”.

Atikoh mengatakan, program ini bagian dari berbagai program pro Wong Cilik jika Ganjar-Mahfud terpilih di Pilpres 2024.

“Satu keluarga miskin satu sarjana. Nantinya, keluarga miskin terutama di Lampung Selatan bisa mempunyai anak yang bisa mengenyam pendidikan hingga tingkat perguruan tinggi,” kata Atikoh.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA