Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Lokasi Debat Capres di Istora Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 07 Januari 2024, 18:55 WIB
Ratusan Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Lokasi Debat Capres di Istora Senayan
Ratusan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di lokasi debat ketiga capres-cawapres yang diselenggarakan KPU RI di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1)/RMOL
rmol news logo Ratusan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di lokasi debat ketiga capres-cawapres yang diselenggarakan KPU RI di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, ratusan pendukung Ganjar-Mahfud mulai tiba di Istora Senayan pada pukul 17.30 WIB. Ratusan orang ini membawa berbagai masa atribut aksi, mulai dari spanduk, pengeras suara, dan poster.

Saat tiba di lokasi pengunjung non undangan, pihak kepolisian langsung mengarahkan posisi pendukung Ganjar-Mahfud.

Mereka pun diberikan pembatas dan dijaga anggota Brimob dengan pendukung capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Amin yang sudah terlebih dahulu tiba di lokasi.

Koordinator lapangan (Korlap) relawan Ganjar-Mahfud, Vansha Kumaratungga mengatakan, kehadiran mereka untuk memberikan support kepada Ganjar menjelang debat pada malam nanti.

"Kita hanya ingin energi yang kita curahkan ini juga tersalurkan ke Mas Ganjar. Harapan kita di debat ketiga ini Mas Ganjar juga bisa memberikan semangat," kata Vansha kepada wartawan.

Vansha yakin, Ganjar akan mampu menguasai tema debat pada malam ini lantaran wakilnya, Mahfud MD menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

"Pasti kami yakin Mas Ganjar mampu. Mengapa? Karena ada sosok Prof Mahfud MD yang sangat menguasai di mana Prabowo Subianto adalah bawahan dari Prof Mahfud MD di Kementerian," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA