Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, 6 Politikus Kebon Sirih Diganti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 07 Januari 2024, 12:59 WIB
Besok, 6 Politikus Kebon Sirih Diganti
Gedung DPRD DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI Jakarta menetapkan jadwal Rapat Paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Masing-masing yakni, satu orang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dua orang dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Wakil Ketua Bamus DPRD DKI Jakarta Khoirudin menjelaskan, rapat paripurna sumpah janji akan digelar pada Senin besok (8/1) pukul 10.00 WIB.

Pelantikan itu bersamaan dengan tiga calon anggota yang telah diputuskan dalam Bamus pada Selasa (2/1).

“Dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi PKS dan PSI dapat disetujui,” kata Khoirudin dikutip dari laman DPRD DKI Jakarta, Minggu (7/1).

Sehingga Senin besok, terdapat enam calon anggota DPRD yang akan dilantik. Yakni dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ada Elva Farhi Qolbina menggantikan Anggara Wicitra Sastroamidjojo.

Begitu juga Cornelis Hotman menggantikan Viani Limardi, dan Simon Lamakadu menggantikan Idris Ahmad.

Lalu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ada Ahmad Mardono menggantikan Yusriah Dzinnun dan Ali Fikri Noor menggantikan Muhayar.

Serta dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ada Munir Arsyad menggantikan Adi Kurnia Setiadi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA