Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Sibuk Hingga Tak Sempat Syuting Iklan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 05 Januari 2024, 20:00 WIB
Ganjar Sibuk Hingga Tak Sempat Syuting Iklan PDIP
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD/Ist
rmol news logo Kesibukan Capres Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo berkampanye dianggap sebagai faktor utama yang membuatnya kehilangan kesempatan menjadi bintang iklan PDIP.

Begitu analisa Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, terkait anggapan tidak tampilnya sosok Ganjar di iklan PDIP, hingga memunculkan isu keretakan dan ketidakpedulian partai banteng moncong putih terhadap Capresnya.

Adi berpendapat, alasan kesibukan kampanye menjadi salah satu hal yang bisa ditebak publik terkait absennya Ganjar Pranowo pada iklan PDIP.

"Ganjar ini kan sibuk keliling, kampanye dari satu tempat ke tempat lain, seperti diberitakan di beberapa media, sehingga Ganjar tak sempat meluangkan waktu ikutan iklan yang dibuat PDIP. Itu mungkin yang bisa ditebak publik," kata Adi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (5/1).

Menurutnya, banyaknya spekulasi dan pertanyaan terkait tidak adanya sosok Ganjar di iklan PDIP merupakan hal lumrah dan seharusnya bisa dijawab secara terang benderang oleh PDIP, untuk meluruskan polemik yang muncul.

"Pertanyaan publik itu, kenapa tak ada Ganjar di situ, itu kan pertanyaan umum dan lumrah, dan sampai saat ini sepertinya belum ada penjelasan resmi dari elite-elite dan pengurus PDIP," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA