Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua TKN Ganjar-Mahfud Adu Gagasan Bareng Gen Z di Palembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 05 Januari 2024, 02:32 WIB
Ketua TKN Ganjar-Mahfud Adu Gagasan Bareng Gen Z di Palembang
Deputi YZ/Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika/Ist
rmol news logo Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud terus bergerak aktif mengajak anak muda untuk berpartisipasi dalam pemberian gagasan untuk Ganjar Mahfud. Palembang dipilih menjadi kota pertama dari lima kota yang direncanakan.

Deputi YZ/Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika mengatakan, anak muda Palembang akan mendapat kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Arsjad Rasjid melalui dua kegiatan.   

Acara pertama bertajuk "Adu Satset Bareng Arsjad Rasjidā€¯ yang akan diadakan di Koppi Warehouse, Palembang, pada Jumat (5/1).

Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk membuka ruang diskusi interaktif yang memungkinkan generasi muda Palembang untuk berkontribusi, berkreasi, dan menyampaikan ide-ide inovatif, serta aspirasi terkait isu-isu yang menjadi perhatian utama mereka.  

Acara ini akan dihadiri juga Bagas Adhadirga sebagai Wakil Ketua TPN, Yahya Maya Sakti sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Selatan, dan Dharmaji Suradika sebagai Deputi YZ Tim Pemenangan Muda (TPM).

"Setelah Adu Satset Bareng Arsjad Rasjid, akan dilanjutkan dengan Satset Hackathon yang dihadiri 200 peserta," kata Aji, sapaan Dharmaji Suradika.

Aji menambahkan, anak-anak muda Palembang memilih berpartisipasi melalui hackathon, karena dalam hackathon, mereka tidak hanya beride tetapi juga berpikir bagaimana cara merealisasikannya dalam bentuk produk dan prototipe.  

"TPM Ganjar-Mahfud berharap acara ini tidak hanya menjadi forum diskusi, tetapi juga menjadi langkah nyata untuk menjalin koneksi yang kuat antara pemimpin masa depan dan generasi yang akan membawa perubahan positif di Palembang," ujar Aji.

Dengan semangat "Gercep Mikir", diharapkan kegiatan ini dapat memupuk semangat kritis, kreatif, dan konstruktif di kalangan anak-anak muda Palembang. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA