Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan Gus Ubab, Ganjar Minta Doa Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 04 Januari 2024, 20:58 WIB
Sowan Gus Ubab, Ganjar Minta Doa Pemilu Damai
Ganjar Pranowo sowan dengan ulama kharismatik KH Abdullah Ubab Maimoen di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Kamis (4/1)/Ist
rmol news logo Di tengah kegiatan safari masa kampanye Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyempatkan sowan dengan ulama kharismatik KH Abdullah Ubab Maimoen di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Kamis (4/1).

Kunjungan Ganjar itu, disambut antusias santri Pondok Pesantren Al Anwar Sarang. Bahkan Gus Ubab, sapaan karib KH Abdullah Ubab Maimoen ikut menanti di depan pintu masuk Pondok Pesantren Al Anwar.

Dalam pertemuan bersama Gus Ubab, banyak dibahas Ganjar. Salah satunya, bagaimana langkah agar Pemilu 2024 bisa berjalan dengan damai.

"Saya mohon doa, mohon dukungan, yang pertama semoga proses pemilunya berjalan dengan baik, mudah-mudahan lancar," kata Ganjar.

Menurutnya, apapun hasil Pilpres 2024 nanti pastinya Allah SWT sudah menuliskan takdir siapa yang berhak menjadi pemenang. Sebagai manusia, Ganjar sedang berikhtiar untuk menjadi pemimpin Indonesia.

Apalagi dia mempunyai cita-cita untuk membangun Indonesia unggul, mulai dari pendidikan, kesehatan, jaminan sosial, hingga sektor ekonomi.

"Indonesia diberikan yang terbaik. Allah sudah menuliskan di sana bahwa ini akan dicarikan yang paling baik. Kita berdoa saja," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA