Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung 4 Relawan Erick Thohir, TKN: Menambah Spirit Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 03 Januari 2024, 15:37 WIB
Didukung 4 Relawan Erick Thohir, TKN: Menambah Spirit Satu Putaran
Relawan ET dukung Prabowo-Gibran di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Pusat, Rabu (3/1)/RMOL
rmol news logo Dukungan dari empat kelompok relawan Erick Thohir untuk Prabowo-Gibran menambah semangat para kader untuk memenangkan paslon nomor urut 2 itu di putaran pertama.

Hal itu disampaikan Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti dalam deklarasi dukungan Indonesia Moeda, Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET, Rumah Indonesia.

"Dukungan relawan ini menambah spirit untuk memenangkan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran, minimal 57 persen suara. Sekali putaran jadi spirit relawan pada Pilpres 2024 ini," kata Haris Rusly Moti di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Pusat, Rabu (3/1).

Haris menyampaikan, relawan besar Prabowo-Gibran terbagi dari empat kelompok. Pertama, relawan Prabowo 08, relawan Gibran, relawan Joko Widodo dan relawan yang terafiliasi dari sembilan partai politik yang mengusung Prabowo-Gibran.

"Hari ini bertambah lagi relawan yang mendukung Erick Thohir. Tanggung jawab kami untuk memberikan landasan. Kalau ingin satu putaran kita kerja keras sosialisasikan sosok dan program kerja Prabowo-Gibran," jelasnya.

Dia juga menyampaikan pesan kepada relawan untuk kampanye positif. Relawan diminta memberikan dukungan tidak mengadu domba yang bisa menimbulkan perpecahan.

"Kita pertahankan kampanye positif. Ini harus dilakukan relawan yang masih muda-muda ini. Mudah-mudahan pertengahan Januari nanti hasil survei yang saat ini sekitar 43 persen bisa mencapai 57 persen. Jangan terlena hasil survei, tapi jadikan spirit satu putaran memenangkan Prabowo-Gibran," demikian Haris Rusly Moti.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA