Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Alam Ganjar, Anak Muda Haru Naik Level untuk Capai Indonesia Emas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 01 Januari 2024, 10:12 WIB
Kata Alam Ganjar, Anak Muda Haru Naik Level untuk Capai Indonesia Emas
Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang hadir dalam kegiatan Gesah Bareng Mas Alam Ganjar di Hotel El Royale Banyuwangi, Jawa Timur/Ist
rmol news logo anak muda Indonesia tidak boleh ragu dalam melangkah dan mengembangkan kapasitas diri. Keberanian, adalah kunci menggapai cita-cita untuk bisa berkiprah tidak hanya di dalam negeri.

Begitu dikatakan putra calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang hadir dalam kegiatan Gesah Bareng Mas Alam Ganjar di Hotel El Royale Banyuwangi, Jawa Timur.

"Anak muda Indonesia saat ini harus punya keberanian naik level untuk mendunia. Caranya dengan berkontribusi dalam mengejar cita-cita," ujar Alam Ganjar dalam keterangan tertulis, Senin (1/1).

Alam menilai banyak generasi muda yang mampu bersaing dan menorehkan prestasi di level internasional. Optimisme itu semakin kuat karena Indonesia akan masuk pada era bonus demografi.

"Banyak masyarakat Indonesia yang sudah berkontribusi di dunia internasional, ini menjadi bukti konkret bahwa kita bisa bermanfaat bahkan diapresiasi secara internasional," tuturnya.

Menurut Alam tidak ada pilihan lain selain mengambil peluang bonus demografi tersebut apabila ingin mengejar cita-cita Indonesia Emas 2045.

"Bonus demografi ini harus kita ambil atau kita akan kehilangan momen tersebut dan malah berpotensi menjadi petaka, ini pilihan kita sebagai generasi muda," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA