Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wejangan Ganjar untuk Milenial: Kerja Serius dan Minta Restu Orang Tua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 31 Desember 2023, 12:55 WIB
Wejangan Ganjar untuk Milenial: Kerja Serius dan Minta Restu Orang Tua
Ganjar Pranowo bersama milenial dan gen Z Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Nongkrong bareng ratusan Gen Z dan milenial Boyolali, Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo memberi wejangan terkait perkembangan menuju kesuksesan membutuhkan proses kreatif.

Kegiatan itu dilakukan Ganjar disela safari politiknya di Jawa Tengah. Dialog dengan Gen Z dan milenial itu berlangsung di Analekta Coffee, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Boyolali.

Ganjar menceritakan masa mudanya yang mengalami keterbatasan ekonomi. Keperluan yang diinginkan Ganjar tidak bisa diperoleh secara instan dan membutuhkan usaha serta proses kreatif.

Usaha paling sederhana yang harus dilakukan anak muda, kata Ganjar, adalah tidak mudah gengsi. Yakni, tidak iri jika ada penampilan teman dengan pakaian yang lebih bagus.

"Maka masing-masing di antara kita beda. Terus kita malu? Tidak,"  ujar Ganjar dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (31/12).

Ganjar juga menyampaikan kepada seluruh Gen Z dan milenial bahwa doa dan restu dari orang tua juga sangat penting untuk menuntun seseorang dalam menjalani kehidupan dan memaksimalkan hasil dari satu usaha.

"Kemudian orang berproses. Kita bekerja keras, serius, spiritualnya minta restu orang tua," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA