Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GMGM Pasang Target 80 Persen Suara Ganjar-Mahfud di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 17:10 WIB
GMGM Pasang Target 80 Persen Suara Ganjar-Mahfud di Jakarta
GMGM menggelar dialog kerakyatan bertajuk Ngobrol Pemilu Sat Set (Ngopi Sat Set) di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Suara rakyat untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menjadi fokus utama Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Memakai pendekatan pilitik riang gembira, GMGM menggelar dialog kerakyatan bertajuk Ngobrol Pemilu Sat Set (Ngopi Sat Set) di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Timur.

Koordinator GMGM DKI Jakarta, Seto Bayu Aji Pinilih mengatakan, dialog digelar massif untuk memaksimalkan capaian suara untuk kemenangan Ganjar Mahfud.

"Target kita sebagai Relawan Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah 80 persen suara untuk di DKI Jakarta saja," ujar Seto dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/12).

Selain sosialisasi kelompok, kata Seto, GMGM juga memasifkan sosialisasi door to door menyapa masyarakat di rumah masing-masing.

"Melalui canvassing door to door, kami mendapat dukungan langsung dari masyarakat, menguatkan tekad untuk mendorong Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin bangsa di tahun 2024," terangnya.

Kata Seto, harapan yang di dengar masyarakat dalam sosialisasi diyakini sebagai jalan menuju masa depan yang lebih cerah dan adil jika Ganjar-Mahfud menang Pilpres 2024.

"Mereka adalah sosok pemimpin yang mampu memahami dan mewujudkan harapan rakyat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA