Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Tim Ganjar-Mahfud Bergerak Obral KTP Sakti ke Penjuru Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 10:19 WIB
Hari Ini, Tim Ganjar-Mahfud Bergerak Obral KTP Sakti ke Penjuru Indonesia
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Blusukan serentak dilakukan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di seluruh Indonesia untuk menyosialisasikan program KTP Satu Kartu Terpadu Indonesia (KTP Sakti), Sabtu (30/12).

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto bahkan menyebut, blusukan serentak ini tidak hanya bertemu sapa dengan masyarakat, melainkan ikut menginap dan tidur di rumah rakyat.

Dengan begitu, KTP Sakti yang menjadi salah satu program unggulan Ganjar-Mahfud bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Sabtu 30 Desember 2023 menggelar blusukan untuk menyosialisasikan KTP Sakti,” kata Hasto.

KTP Sakti tersebut akan mengintegrasikan program-program jaminan sosial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Indonesia Sejahtera, Prakerja, PKH, Bansos, hingga Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Dengan KTP Sakti tersebut seluruh kartu keberpihakan kepada rakyat diintegrasikan fungsinya guna mempercepat penurunan kemiskinan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik semakin tepat sasaran,” kata Sekjen DPP PDIP ini.

Selain sosialisasi KTP Sakti, blusukan yang dilakukan menjelang akhir tahun ini sekaligus membagikan tiga telur pindang yang telah dimasak kepada anak-anak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan blusukan bagi tiga telur juga diikuti oleh para relawan beserta PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura,” demikian Hasto.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA