Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar-Mahfud Disuntik Dukungan dari Arab Saudi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 07:25 WIB
Ganjar-Mahfud Disuntik Dukungan dari Arab Saudi
Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Dukungan luar negeri kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud menguat.

Kali ini, dukungan datang dari Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi. Mereka menyuarakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud karena yakin hanya pasangan tersebut yang punya rekam jejak bersih dan teruji.

“Kami berharap, suara kami didengar oleh masyarakat Indonesia di manapun berada, khususnya di Tanah Air untuk memilih Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang," kata salah seorang PMI di Arab Saudi, Sharief Rahmat Mahmoud Minal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/12).

Sharief mengatakan, saat ini Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berakhlak, beradab dan etika, dan berwawasan luas. Kriteria inilah yang dinilai ada pada pasangan Ganjar-Mahfud.

“Ganjar dan Mahfud keduanya memiliki akhlak, adab, etika dan ilmu yang tinggi. Mereka adalah calon pemimpin yang paling pas karena sosok mereka merakyat, jujur, tegas, dan berkomitmen untuk memberantas korupsi," tegasnya.

Selain mendeklarasikan dukungan, Sharief juga mengajak diaspora Indonesia di luar negeri mengajak keluarga di kampung halaman mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dan ikut mengangkat 'Tiga Jari' sebagai simbol demokrasi serta konsistensi untuk mempertahankan semangat reformasi dan konstitusi Indonesia.

'Tiga Jari Tiga Janji' merupakan janji pasangan Ganjar-Mahfud untuk menaati Tuhan, patuh pada hukum, dan setia pada rakyat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA