Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Bazar Sembako, BaraSandi Berdoa Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Desember 2023, 19:36 WIB
Gelar Bazar Sembako, BaraSandi Berdoa Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024
Relawan BaraSandi For Ganjar-Mahfud dengan menggelar bazar sembako murah di Desa Sukamulya, Kampung Sodong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Kampanye dengan gerakan sosial digerakkan kelompok relawan BaraSandi For Ganjar-Mahfud dengan menggelar bazar sembako murah di Desa Sukamulya, Kampung Sodong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tidak hanya menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, avara itu juga menjadi panggung untuk menyuarakan harapan kemenangan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Ketua BaraSandi For Ganjar-Mahfud Cianjur, Yanto menyampaikan bahwa dalam upaya menciptakan masyarakat yang lebih inklusif, tidak hanya tentang menyediakan sembako murah, tetapi juga tentang merayakan demokrasi.

Katanya, relawan BaraSandi ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif, memupuk semangat kebersamaan, dan berharap pada masa depan yang lebih baik melalui pesta demokrasi lima tahunan.

"Kita kan keliling seluruh Kabupaten Cianjur untuk membantu perekonomian masyarakat. Kita berdoa semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi presiden Indonesia," ujar Yanto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (29/12).

Bazar sembako murah yang meriah ini bukan hanya tentang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Tetapi, kata Yanto, juga tentang menyatukan suara masyarakat Cianjur dalam harapan besar.

"Dalam sorakan, terpampang keyakinan bahwa Ganjar-Mahfud adalah jawaban bagi masa depan yang lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA