Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Ganjar-Mahfud, PDIP Targetkan Raup Suara 50 Persen di Kuningan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 29 Desember 2023, 17:25 WIB
Menangkan Ganjar-Mahfud, PDIP Targetkan Raup Suara 50 Persen di Kuningan
Jurkamnas TPN Ganjar Mahfud, Oktafiandi bersama mantan Bupati Kuningan dua periode Acep Purnama menggalang dukungan masyarakat Jawa Barat untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD/Ist
rmol news logo Jurkamnas TPN Ganjar Mahfud, Oktafiandi menggalang dukungan masyarakat Jawa Barat bersama mantan Bupati Kuningan dua periode Acep Purnama untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD hingga 50 persen dalam gelaran Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

"Kuningan merupakan salah satu basis PDI Perjuangan di Jawa Barat. Hari ini saya hadir di Kuningan bersama Pak Acep Purnama, tokoh senior PDI Perjuangan yang juga mantan Bupati Kuningan," kata Oktafianadi dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Kehadiran Acep Purnama beserta mantan Ketua PKK Kuningan yang juga sekaligus istrinya, Ika Siti Rahmatika, diyakini Oktafiandi dapat menambah daya juang kader PDI Perjuangan di lapangan.

"Diharapkan dengan turun gunungnya Bu Ika, suara emak-emak bisa semakin kuat untuk Ganjar-Mahfud, karena Bu Ika selain Ketua PKK, beliau juga aktif di Muslimat NU dan organisasi perempuan lainnya," kata Oktafiandi.

Oktafiandi menegaskan, kader PDI Perjuangan di Kuningan solid dan siap menjalankan arahan Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Selain itu, sosok Ganjar-Mahfud yang rekam jejaknya sudah teruji juga membuat masyarakat Kuningan mantap memilih pasangan yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

"PDI Perjuangan di Kuningan masih solid dan sangat solid. Kita optimis Ganjar-Mahfud bisa menang 50% lebih di Kabupaten Kuningan," kata Oktafiandi.

Selain itu, di hadapan massa yang hadir Oktafiandi juga menyampaikan beberapa program unggulan Ganjar-Mahfud dalam mengurangi tingkat kemiskinan, yakni dengan data terpadu KTP Sakti.

"KTP Sakti ini merupakan satu kartu terpadu untuk Indonesia yang merupakan komitmen dari kebijakan yang sangat inovatif di dalam mengurangi angka kemiskinan," kata Oktafiandi.

Dalam kesempatan yang sama, Acep Purnama meminta kader PDI Perjuangan bergerak dalam satu rempak barisan untuk turun ke bawah, bekerja untuk PDI Perjuangan, Ganjar-Mahfud, serta mendukung dan memenangkan caleg dari PDI Perjuangan.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA