Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak HMI Ikut Perubahan, Cak Imin Sindir Tetangga Sebelah Menyesal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 Desember 2023, 15:13 WIB
Ajak HMI Ikut Perubahan, Cak Imin Sindir Tetangga Sebelah Menyesal
Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar saat sambutan dalam deklarasi dukungan KB HMI di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (27/12)/RMOL
rmol news logo Dukungan yang diberikan Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB HMI) kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diharapkan dapat menular ke seluruh Indonesia.

Menurut Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, selama ini aktivis HMI telah banyak berkontribusi dalam mengawal demokrasi di Indonesia.

"Tetapi 2024, bukan hanya semaksimal mungkin, kita wajib menghadirkan totalitas perbaikan dan perubahan secara nyata," kata Cak Imin saat sambutan di deklarasi dukungan Keluarga Besar HMI di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengingatkan HMI agar jangan menyesal karena tidak ikut gerbong perubahan.

Cak Imin mengibaratkan seperti tetangga sebelah yang menyesal karena sudah diberikan kesempatan untuk menghadirkan perubahan namun memilih tidak digunakan.

Namun jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu tak merinci secara jelas tetangga sebelah yang dimaksud. Cak Imin hanya menekankan jika masih ada yang berpikir perubahan bukan suatu keharusan, maka dia akan menyesal.

"Inilah saatnya, inilah kesempatannya, inilah waktunya. Jangan menyesal seperti tetangga sebelah, diberi kesempatan diberi peluang tidak digunakan," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA