Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsisten Dukung Ganjar, Caleg PAN di Pantura Diyakini Akan Kebagian Kursi Dewan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 Desember 2023, 23:56 WIB
Konsisten Dukung Ganjar, Caleg PAN di Pantura Diyakini Akan Kebagian Kursi Dewan
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, saat menyapa warga pesisir Indramayu, Jawa Barat/Repro
rmol news logo Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PAN dari daerah pemilihan (Dapil) Cirebon dan Indramayu, baik untuk DPR dan DPRD, akan mendapatkan keuntungan elektoral dengan mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hal tersebut disampaikan mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia, merespons kampanye capres nomor urut 3 itu di Indramayu yang meng-endorse caleg PAN pendukung setia Ganjar Pranowo, Senin (25/12)

Heru optimistis dengan popularitas dan elektabilitas Ganjar yang tinggi di Pantura Cirebon dan Indramayu, akan memberimu keuntungan secara elektoral kepada para caleg PAN di Cirebon dan Indramayu.

“Sekitar 30 persen caleg PAN DPRD Kabupaten Cirebon pro Ganjar, walaupun masih banyak caleg enggan untuk mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres nomor urut tiga,” ujarnya, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (26/12).

Heru menuturkan, sebagian besar caleg, kiblat dukungan pencapresan ke Ganjar, walaupun konsekuensinya akan adanya pemecatan karena DPP PAN mendukung Prabowo Subianto.

“Basis suara di Cirebon dan Indramayu dominasi politik warna merah dan hijau, artinya suara akan lebih banyak terbuka dan menerima calon presiden yang nasionalis,“ tuturnya.

“Caleg PAN yang tetap pilih Ganjar sebagai caleg yang punya nyali dan integritas, serta konsisten terhadap pilihan politiknya,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA