Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan Ponpes Buntet Cirebon Komitmen Tetap Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 26 Desember 2023, 00:28 WIB
Pimpinan Ponpes Buntet Cirebon Komitmen Tetap Dukung Ganjar-Mahfud
Pimpinan Pondok Pesantren Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza, menegaskan dukungannya kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024/Net
rmol news logo Dukungan Pimpinan Pondok Pesantren Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza, dipastikan tak akan bergeser dari calon presiden-wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada Pilpres 2024.

Melalui video yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Kiai Adib percaya Ganjar adalah sosok pemimpin yang dapat membawa kejayaan menuju Indonesia Emas 2045.

"Pilihan kita tidak bergoyang, tidak bergeser, pada Pak Ganjar. InsyaAllah yang akan menjadikan Indonesia Emas adalah Pak Ganjar," kata KH Adib, Senin (25/12).

Sebelum menegaskan sikap, dia mendapatkan kunjungan capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di kediamannya di Ponpes Buntet, Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dia menegaskan selalu terbuka untuk menerima kunjungan tokoh yang meminta saran dan masukan. Namun, soal pilihan dukungan, Kiai Adib punya sikap tersendiri.

"Kita akan menerima semua karena kita di sini yang namanya tamu, minta waktu, minta saran, kami persilakan. Tetapi sudah saya sampaikan, tetap bersama-sama dengan Pak Ganjar Pranowo," tegasnya.

Kiai Adib juga berharap tidak terjadi simpang siur informasi di masyarakat tentang dukungan dirinya dan Ponpes Buntet Cirebon.

"Tolong semuanya disampaikan, supaya jangan terjadi simpang siur, jangan terjadi kesalahpahaman," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA