Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY: Caleg Demokrat Jangan Janji Muluk-Muluk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 25 Desember 2023, 22:07 WIB
SBY: Caleg Demokrat Jangan Janji Muluk-Muluk
Susilo Bambang Yudhoyono pada konsolidasi Partai Demokrat di Banda Aceh/RMOLAceh
rmol news logo Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meminta kader dan calon legislatif di Aceh tidak mengumbar janji muluk-muluk kepada masyarakat. Karena, semakin banyak janji biasanya sulit ditepati.

"Lebih baik sampaikan kepada rakyat bahwa Demokrat kembali ke pemerintahan nasional, seperti 10 tahun dulu, kita ada di pemerintahan," katanya, saat Konsolidasi Partai Demokrat Aceh, di Banda Aceh, Senin (25/12).

Seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh, SBY juga meminta kader agar menyampaikan kepada masyarakat, yang pernah dilakukan Partai Demokrat itu bukti, bukan hanya janji. Dan itu akan dilanjutkan dan ditingkatkan lagi.

Di sisi lain, SBY mengatakan, sejak dirinya turun gunung di berbagai pelosok negeri, ternyata masyarakat masih ingat segala kelebihan dan kekurangan Partai Demokrat.

"Dengan jerih payah, sejarah mencatat, terbukti kemiskinan turun, pengangguran berkurang, dan ekonomi tumbuh, utang turun tajam dan pendapatan rakyat meningkat. Begitu juga APBN, juga meningkat, dan pendapatan ekonomi nasional meningkat," urainya.

Pada pertemuan itu SBY meminta seluruh kader dan Caleg Demokrat bekerja lebih keras merebut hati rakyat, agar menang pada Pemilu 2024.

“Mari kita kerja lebih keras agar Demokrat dapat kembali memimpin negeri ini, supaya kita dapat membantu rakyat lebih banyak lagi," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA