Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejalan Ganjar-Mahfud, Relawan Espas Hadir Berikan Pelatihan Wirausaha di Bengkulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Desember 2023, 16:14 WIB
Sejalan Ganjar-Mahfud, Relawan Espas Hadir Berikan Pelatihan Wirausaha di Bengkulu
Pelatihan wirausaha oleh Relawan Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati (Espas) Sandi Uno/Ist
rmol news logo Relawan Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati (Espas) Sandi Uno bergerak menyisir setiap daerah dalam langkah menggerakkan perekonomian masyarakat. Terutama, menggerakkan ekonomi keluarga.

Terbaru, Espas Sandi Uno menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci untuk mendorong perekonomian masyarakat hingga membuka peluang usaha baru di Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Ketua Espas Sandi Uno Adel mengatakan, program ini bukti konkret dan solusi yang dapat dirasakan oleh masyarakat dalam menciptakan peluang usaha.

"Dengan adanya pelatihan, UMKM itu lebih terfokus lebih profesional dan apalagi ada bantuan langsung," ujar Adel dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (25/12).

Adel pada kesempatan itu juga memaparkan bahwa apa yang mereka lakukan sejalan dengan komitmen pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menghadirkan program-program bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, dia menegaskan kegiatan ini terus berkelanjutan menyusuri masyarakat yang berada di pelosok daerah.

"Program seperti ini akan terus berkelanjutan, jadi orang kecil ini terakomodir serta diperhatikan ke depannya rakyat Indonesia senang dan sejahtera," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA