Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Kepada Relawan dan Caleg Koalisi di Jateng, Ganjar: Pertahankan Rumah Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 25 Desember 2023, 14:58 WIB
Pesan Kepada Relawan dan Caleg Koalisi di Jateng, Ganjar: Pertahankan Rumah Kita
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Calon anggota legislatif (caleg) dari parpol koalisi pendukung pasangan calon nomor 2 Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta para relawan, diminta untuk tetap mempertahankan kemenangan di Jawa Tengah pada Pemilu 2024.

Dikatakan Ganjar Pranowo saat menggelar pertemuan Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg, partai koalisi dan relawan se-Sragen di Ndayu Park, Sragen, Jawa Tengah, soliditas menjadi kunci karena potensi intimidasi atau gangguan dalam kampanye terjadi di depan mata.

Untuk itu, sambungnya, seluruh elemen pendukung harus bisa memastikan dukungan rakyat tetap kuat kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar mendorong pendukungnya untuk mempertahankan rumah politik masing-masing, seperti mengunci kandang banteng yang merupakan simbol PDI Perjuangan dengan melibatkan semua partai koalisi yakni PPP, Hanura, dan Perindo.

“Bagaimana cara menguncinya? Pertahankan rumah kita. Keluarga kita, rumah kita sudah pasti. Kandang banteng pertahankan bantengnya," kata Ganjar dalam keterangan tertulis, Senin (25/12).

Ganjar masih meyakini bahwa para pendukungnya di Jawa Tengah cukup solid dan mampu memenuhi target suara.

"Kalau di Sragen, Solo Raya, insya Allah solid. Kita memastikan saja karena konsolidasinya sebelum saya datang, mereka sudah bekerja," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA