Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wapres Maruf Amin: Natal adalah Perwujudan Ajaran Kasih terhadap Sesama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Desember 2023, 06:15 WIB
Wapres Maruf Amin: Natal adalah Perwujudan Ajaran Kasih terhadap Sesama
Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin/Istimewa
rmol news logo Seluruh umat Kristiani di Tanah Air diajak untuk mendoakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia pada momentum perayaan Natal 2023.

"Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya," ujar Wakil Presiden KH Maruf Amin melalui keterangannya di Jakarta, Minggu (25/12).

Maruf Amin mengatakan, Natal mengajarkan tentang cinta, perdamaian, dan pengharapan. Untuk itu seluruh umat Kristiani diharapkan mampu terus menebarkan pesan Natal dengan saling berbagi dan saling mengasihi.

"Perayaan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, namun lebih dalam yakni perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia," kata Wapres.

Dalam menyambut Tahun Baru 2024, Maruf Amin juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dengan tetap memprioritaskan kepentingan bangsa.

Dalam kesempatan itu Wapres juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum Pemilu 2024 dengan bijak.

"Mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti. Sambut tahun baru dengan penuh semangat, sukacita, dan pengharapan akan hari depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera," tutur Maruf Amin.

"Sekali lagi, selamat merayakan Natal tahun 2023 bagi umat Kristiani dan selamat Tahun Baru 2024," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA