Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Bandung Deklarasi Bagama Jabar untuk Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Desember 2023, 20:04 WIB
Warga Bandung Deklarasi Bagama Jabar untuk Ganjar-Mahfud
Relawan Baraya Ganjar-Mahfud Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud, di Posko Jalan Gatot Subroto 20, Malabar, Kota Bandung, Minggu sore (24/12)/Ist
rmol news logo Bersama ratusan warga Bandung, relawan Baraya Ganjar-Mahfud (Bagama) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud.

Deklarasi digelar di Posko Bagama Jabar, Jalan Gatot Subroto 20, Malabar, Kota Bandung, Minggu sore (24/12).

Ketua Bagama Jabar, Rian Zulkarnaen, mengatakan, deklarasi dihadiri lebih dari 500 warga masyarakat Bandung yang kompak mengenakan pakaian warna putih, bergambar dan bertuliskan Ganjar-Mahfud.

Rian Zulkarnaen juga membacakan naskah deklarasi yang diikuti ratusan peserta.

"Kami putera-puteri Jawa Barat akan menyatukan langkah, menyingsingkan lengan dan menetapkan tujuan dalam merebut kemenangan bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," kata Rian, diikuti relawan lainnya.

Acara diakhiri dengan ramah-tamah dan sesi foto bersama. Masyarakat pun menaruh harap kepada Bagama Jabar untuk semangat mensosialisasikan visi-misi Ganjar-Mahfud, khususnya di Jabar.

"Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa menang di Pilpres nanti," kata Nandang, salah satu tokoh masyarakat setempat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA