Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelajar Solo Puji Program Internet Supercepat dan Gratis dari Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 24 Desember 2023, 19:48 WIB
Pelajar Solo Puji Program Internet Supercepat dan Gratis dari Ganjar-Mahfud
Ganjar Pranowo di arena car free day, Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo/Ist
rmol news logo Pelajar di Kota Solo, Jawa Tengah, tak ragu memberi pujian pada program internet cepat dan gratis yang dicanangkan Pasangan Calon Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud.

Pujian itu disampaikan pelajar kepada Ganjar Pranowo yang hadir menyapa masyarakat di kawasan car free day (CFD), di Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Minggu (24/12).

Ganjar yang hadir bersama sejumlah relawan milenial membagikan ribuan voucher internet gratis untuk pelajar dan mahasiswa yang tengah olahraga pagi.

Anak muda yang didominasi pelajar dan mahasiswa di CFD itu pun berebut mendapat voucher internet gratis dari relawan Ganjar.

Sofian misalnya, siswa SMA di Solo, mengaku senang mendapat internet gratis. Dia sudah tahu, jika Ganjar terpilih akan menghadirkan internet supercepat di Indonesia, dan gratis bagi pelajar.

"Internet supercepat dan gratis program Pak Ganjar itu bagus dan memang kami nantikan, biar kami lebih mudah belajar," katanya.

Hal senada disampaikan Bayu Bintang, pelajar lain. Menurutnya, hanya Ganjar yang mengerti dan memahami kebutuhan anak muda di Indonesia, lewat program internet supercepat dan gratis bagi pelajar.

"Hanya Pak Ganjar yang menyadari pentingnya internet di tengah kondisi serba digital saat ini. Internet supercepat dan gratis tidak hanya memudahkan masyarakat mengakses digital, tapi juga membuat banyak industri kreatif bermunculan," tuturnya.

Sementara itu Ganjar berharap program internet supercepat dan gratis bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, tidak digunakan untuk hal-hal negatif, seperti hoaks.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA