Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Targetkan PPP Aceh Sumbang Dua Kursi DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 24 Desember 2023, 02:33 WIB
Sandiaga Targetkan PPP Aceh Sumbang Dua Kursi DPR
Ketua Bappilu Nasional Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno/RMOLAceh
rmol news logo Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mendorong kader partai berlambang Ka'bah di Aceh bekerja keras sehingga bisa meraih dua kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

"Dengan harapan bisa menebus angka target 11 juta suara di Pemilu 2024 mendatang," kata Sandiaga usai Bincang Bareng Milenial di Banda Aceh, Sabtu (23/12).

Sandiaga menilai anak-anak muda di Aceh miliki semangat dan berbanding lurus untuk bisa menambah suara PPP di Bumi Serambi Makkah.

Untuk itu, Sandiaga berharap anak-anak muda juga harus mampu menangkap peluang. Khususnya di bidang kewirausahaan agar bisa menjadi pelaku usaha yang sukses.

"Apalagi, saya tadi menitipkan tiga rumus sukses PPP yakni, pelatihan, pemasaran dan permodalan kita langsung kontrik untuk memberikan modal usaha," kata Sandiaga.

Di sisi lain, Sandi mengaku kagum dengan banyak anak muda yang sudah mempunyai usaha sendiri di antaranya di bidang kuliner dan laundry.

"Karena itu, tidak berhenti di sini setelah kita bantu permodalan untuk pelaku usaha yang tadi juga mendapatkan bantuan," demikian Sandiaga dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA