Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Espas Sandiuno Galang Dukungan Ganjar-Mahfud Lewat Pelatihan Wirausaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 22:57 WIB
Espas Sandiuno Galang Dukungan Ganjar-Mahfud Lewat Pelatihan Wirausaha
Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati (Espas) Sandiuno menggelar pelatihan kewirausahaan di Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati (Espas) Sandiuno bergerak menggelar pelatihan kewirausahaan di Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini yang fokus pada pembuatan sabun cuci piring, digelar alam upaya meningkatkan kreativitas dan membuka peluang usaha baru bagi masyarakat.

"Acara ini dilakukan agar ibu-ibu kreatif di rumah dan juga bisa menghasilkan uang jadi lebih irit pengeluaran rumah tangganya," ungkap Ketua Espas DPC Kabupaten Bekasi, Rimayanti dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/12).

Rimayanti mengatakan kegiatan ini tidak hanya memberikan wawasan baru, tetapi juga memberikan peluang kepada ibu-ibu untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

"Harapannya Espas bisa lebih berkembang lagi di Indonesia, ibu-ibunya bisa lebih kreatif, bisa membuat peluang usaha," katanya.

Rimayanti menambahkan, di acara itu juga dilakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud, bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia, bisa membuat UMKM lebih maju lagi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA