Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anas Urbaningrum: Membangun Bangsa Dimulai dari Ibu-ibu, Terutama Ibu Hamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 22:40 WIB
Anas Urbaningrum: Membangun Bangsa Dimulai dari Ibu-ibu, Terutama Ibu Hamil
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum/Net
rmol news logo Perayaan ulang tahun ke 2 Partai Kebangkitan Nusantara yang dirayakan Kota Depok, Jawa Barat, dihadiri langsung Anas Urbaningrum selaku ketua umum.

Rangkaian kehadiran Anas Urbaningrum di antaranya pemeriksaan dan pengobatan gratis di Kelurahan Tugu, Bentara Budaya yang diselenggarakan di Lapangan Dongkrak, dan kegiatan sapa warga di sepanjang Pasar Pal serta Jalan Raya Bogor.

Di hadapan ribuan massa di Lapangan Dongkrak, Anas Urbaningrum menyampaikan pentingnya menjaga amanah dan membangun kepercayaan rakyat.

Selain itu, dia juga menegaskan aktivis PKN harus  senantiasa menjadi pejuang suara rakyat, khusus kepada kaum ibu.

"Membangun bangsa harus dimulai dari ibu-ibu, terutama dari ibu hamil yang mengawali generasi baru yang kuat dan sehat," ujar Anas Urbaningrum, Sabtu (23/12).

Setelah acara puncak, Anas Urbaningrum bersama seluruh pengunjung juga menyapa pelaku UMKM dan masyarakat di sepanjang Pasar Pal dan Jalan Raya Bogor yang nampak antusias berdialog dengan mantan Ketum Partai Demokrat itu.

Sementara itu, salah satu Caleg PKN DPRD Kota Depok Dapil 3 Cimanggis, Anjar Setia Widarti menyampaikan bahwa rangkaian acara sudah dipersiapkan cukup lama.

"Karena acara ini merupakan wujud komitmen partai kami kepada kesejahteraan rakyat kecil dan alhamdulillah mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat, kebetulan dapil saya juga di sana," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA