Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Baju Adat, Ganjar-Mahfud Tiba di Arena Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 Desember 2023, 19:09 WIB
Pakai Baju Adat, Ganjar-Mahfud Tiba di Arena Debat Cawapres
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di arena debat cawapres yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di arena debat cawapres yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Jumat malam (22/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Ganjar mengenakan baju adat NTT, sementara Mahfud mengenakan baju adat Madura. Ganjar-Mahfud turut didampingi para istrinya, Siti Atikoh Ganjar dan Zaizatun Nihayati.

Setibanya di lobi JCC, Ganjar dan Mahfud sempat menyapa awak media. Keduanya kemudian menggerakkan jari mereka seperti memberikan bahasa isyarat membentuk huruf S, T, dan mengangkat 3 jari. Diketahui, “Sat-set” merupakan tagline yang diusung paslon nomor urut 3 ini.

Setelah itu, Ganjar-Mahfud dan istrinya masing-masing memasuki arena debat cawapres.

Adapun, debat cawapres bertemakan Ekonomi (Kerakyatan dan Digital), Keuangan, Investasi, Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN dan APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Ganjar-Mahfud tiba paling terakhir. Sebelumnya pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Ganjar, lalu disusul pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin (Amin).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA