Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Idris Sandiya Ajak Muhammadiyah Sinergi dalam Pembangunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 Desember 2023, 16:54 WIB
Idris Sandiya Ajak Muhammadiyah Sinergi dalam Pembangunan
Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Idris Sandiya (tengah) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Depok, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Idris Sandiya melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam kunjungan itu, Idris berdiskusi sekaligus meminta doa agar langkah politiknya maju sebagai caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jabar VI diberikan kelancaran.

"Saya meminta doa, restu dan dukungan, karena saat ini saya memiliki hajat untuk maju sebagai calon anggota DPR RI," ujar Idris dala, keterangan tertulis, Jumat (22/12).

Idris menyampaikan pentingnya sinergi dalam pembangunan suatu wilayah dan komunitas. Menurutnya, untuk bisa melakukan pembangunan mesti bersatu, bahu membahu, dan bersinergi.

"Sebenarnya kalau untuk membangun sesuatu, tidak terlalu susah, kita perlu bersinergi, bersatu, memenangkan sosok yang mewakili kepentingan kita, kepentingan untuk membangun kebaikan bersama," tuturnya.

Idris juga berharap bisa terus membangun komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh kelompok masyarakat, termasuk Muhammadiyah.

"Insya Allah akan ada banyak peluang terbuka melalui silaturahmi. Semoga terus bisa bersinergi dalam kebaikan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA