Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Parade Angklung Idris Sandiya Disambut Antusias Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 22:27 WIB
Kampanye Parade Angklung Idris Sandiya Disambut Antusias Warga
Kampanye Gerakan Relawan Idris Sandiya (Gerilya)/Ist
rmol news logo Anak-anak muda yang tergabung dalam Gerakan Relawan Idris Sandiya (Gerilya) menutup masa kampanye Pemilu 2024 dengan parade pemusik angklung.

Parade itu, berkeliling ke rumah-rumah warga mensosialisasikan Caleg DPR RI dari Nasdem di Dapil 6 Jawa Barat, Idris Sandiya.

Dimulai dari Jatiluhur Kota Bekasi, pada Kamis (8/2), kelompok musik angklung itu hari ini sampai Sabtu (10/2) menyisir kawasan padat penduduk di Kota Depok.

Koordinator Gerilya, M.Bilal mengatakan, sesuai dengan tujuannya kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kampanye serta mengajak warga datang ke TPS sekaligus mengajak memilih Caleg DPR RI Nasdem nomor urut 1, Idris Sandiya.

"Ini memang salah satu bentuk kampanye kreatif kami. Cara seperti ini merupakan aspirasi dari anak-anak muda relawan Gerilya, agar pemilu disambut dengan riang gembira," ujar Bilal.

Beberapa jenis atribut yang dibagikan, kata Bilal, adalah stiker untuk ditempel di rumah-rumah warga, dan surat undangan dari kandidat berupa ajakan datang ke TPS dan memilih Idris Sandiya.

Menurut Bilal, dari pengalaman sosialisasi sebelumnya seperti menggunakan ondel-ondel dan rebana, banyak warga yang antusias menyambutnya.

"Rakyat sudah bosan mendengar visi misi para caleg. Perlu sentuhan yang bisa menghibur. Nah, salah satunya adalah kampanye keliling kampung," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA