Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Bakal Memikat Publik di Debat Cawapres karena Ceplas-ceplos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 21 Desember 2023, 15:10 WIB
Cak Imin Bakal Memikat Publik di Debat Cawapres karena Ceplas-ceplos
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Penampilan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar diprediksi bakal memikat publik. Sebab, dia punya ciri khas dalam berbicara.

Pengamat politik dari citra Institute, Efriza menilai, ceplas-ceplos sosok yang karib disapa Cak Imin itu akan menjadi perhatian publik.

"Muhaimin Iskandar diprediksi akan ceplas-ceplos penyampaiannya, keberaniannya berbicara akan menguntungkan bagi pasangan Anies-Imin," ujar Efriza kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (21/12).

Dia meyakini, selepas debat cawapres yang akan dilaksanakan besok, Cak Imin bakal menjadi bahan perbincangan masyarakat, utamanya di media sosial (medsos).

"Diperkirakan Muhaimin selepas debat yang akan banyak dipergunjingkan oleh publik, sebab sekarang saja setiap komentar Muhaimin pasti akan memikat publik," tuturnya.

Meski begitu, dosen ilmu pemerintahan Universitas Pamulang (Unpam) itu memprediksi, penjelasan Cak Imin hanya dalam tataran deskripsi naratif saja. Ia akan juga mengungkapkan tentang apa yang telah dilakukannya dan berhasil.

"Narasi tentang dirinya akan turut mewarnai, dan yang memungkinkan bahwa Muhaimin dalam pertanyaan ekonomi akan terkait dengan kesejahteraan," demikian Efriza menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA