Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Putri Wapres Maruf: Secara Kapasitas, Layak Diberi Amanah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Desember 2023, 09:51 WIB
Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Putri Wapres Maruf: Secara Kapasitas, Layak Diberi Amanah
Putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah/Ist
rmol news logo Putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah, menyatakan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Siti Nur Azizah usai menghadiri acara peresmian Sekretariat Nasional (Seknas) Barisan Advokasi Keadilan Indonesia untuk Ganjar-Mahfud (Baki Gama) 03 di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/12).

"Secara kapasitas, secara integritas, secara jejak langkah layak untuk kami berikan amanah, untuk bisa memperjuangkan amanah dari reformasi," ujar Siti Azizah menjelaskan alasan mengapa mendukung Ganjar-Mahfud.

Siti Azizah yang merupakan Dewan Pembina Baki Gama 03 ini, sangat yakin Ganjar-Mahfud bisa mengemban amanah untuk menjalankan supremasi penegakan hukum adil dan sangat dinantikan masyarakat sekarang ini.

“Kemudian mengamanahkan amanah dari reformasi dan supremasi penegakan hukum dan juga bagaimana keadilan itu bisa ditegakkan dan bisa memberikan kepastian hukum bagi semua rakyat Indonesia,” jelasnya.

Disinggung apakah dirinya sempat berdiskusi dengan sang ayah terkait dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud, Siti Azizah menyatakan sang ayah hanya menitipkan beberapa pesan.

Sebagai negarawan, katanya, Maruf Amin berharap demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan jujur dan adil. Sehingga bisa menghadirkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat.

"Kalo beliau kan (Maruf Amin) sebagai negarawan tentu berharap demokrasi bisa berjalan dengan lancar dan baik dan juga secara jujur adil," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA