Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kanvasing Serentak, Langkah Konkret Jaman Menangkan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 Desember 2023, 13:35 WIB
Kanvasing Serentak, Langkah Konkret Jaman Menangkan Ganjar-Mahfud
Ketua DPD Jaman Jawa Timur H.M. Fahmi/Ist
rmol news logo Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) yang merupakan loyalis relawan Joko Widodo sejak 2012, 2014 dan 2019, bergerak memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Ketua Umum Jaman Iwan Dwi Laksono, mengatakan, dukungan kepada Ganjar diberikan sejalan sinyal-sinyal Presiden Jokowi yang menyebut capres berambut putih.

"Maka Jaman tidak pernah ragu dan mundur untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029," kata Iwan Dwi Laksono dalam keterangan tertulis, Selasa (19/12).

Iwan pun menginstruksikan seluruh Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Kota se-Indonesia untuk melaksanakan turun lapangan bertemu rakyat atau "Kanvasing Serentak".

Kanvasing itu, salah satunya sudah dilaksanakan di Jawa Timur. Ketua DPD Jaman Jawa Timur H.M. Fahmi, pada 16-18 Desember 2023 jajaran DPD Jatim dan 28 DPK se-Jatim telah melaksanakan instruksi tersebut.

"Lebih dari 12 ribu kaos serta alat peraga kampanye lain seperti stiker dan bendera Ganjar-Mahfud telah dibagikan oleh seluruh 28 Dewan Pimpinan Kota (DPK) Jaman se-Jatim," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA