Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa Moderator Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 18 Desember 2023, 22:58 WIB
Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa Moderator Debat Cawapres
Ketua KPU RI, Hasyim Asyari/RMOL
rmol news logo Debat Cawapres 2024, Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo, bakal dipandu dua moderator, Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa.

Kepastian itu disampaikan Ketua KPU RI, Hasyim Asyari, usai rapat tertutup bersama tim pasangan Capres-Cawapres, di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Dua moderator itu merupakan awak media dari dua stasiun televisi, yang ditunjuk sebagai pemegang hak siar acara debat Cawapres yang berlangsung pada Jumat, 22 Desember 2023.

"Moderator yang akan memimpin atau memoderasi debat calon wakil presiden adalah Alfito Deanova dari Trans Corp, dan Liviana Cherlisa dari Kompas TV," kata Hasyim.

Dua moderator itu akan memandu debat yang terbagi dalam 6 segmen.

"Segmen pertama penyampaian visi misi, program kerja masing-masing calon wakil presiden, segmen kedua dan segmen ketiga menjawab pertanyaan dari tim panelis, tapi yang menyampaikan moderator," urai Hasyim.

"Segmen keempat dan kelima, masing-masing calon wakil presiden diberi kesempatan mengajukan pertanyaan kepada masing-masing calon yang lain. Masing-masing diberi kesempatan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan," sambungnya.

Sedang segmen terakhir, para Cawapres dipersilahkan menyampaikan kata penutup atau closing statement terkait tema-tema yang diangkat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA