Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Kagama Galang Dukungan Ganjar-Mahfud dalam Gerakan Kaos Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 Desember 2023, 21:38 WIB
Relawan Kagama Galang Dukungan Ganjar-Mahfud dalam Gerakan Kaos Rakyat
Ganjar Pranowo bersama relawan Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama)/Ist
rmol news logo Relawan dari Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dengan Gerakan Kaos Rakyat di di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Inisiator Gerakan Kaos Rakyat, Arya Yudha, mengatakan, mereka mengorganisir dan menggalang dukungan ke Ganjar-Mahfud lewat gotong royong partisipasi rakyat dengan sablon kaos gratis.

"Ini adalah sebuah gerakan muncul dari bawah yang kita namakan gerakan kaos rakyat. Nanti hal ini akan diteruskan di seluruh pelosok negeri," ujar Arya dalam keterangannya, Senin (18/12).

Arya menjelaskan, Gerakan Kaos Rakyat akan mengumpulkan dukungan sebesar-besarnya untuk Ganjar-Mahfud lewat sablon gratis yang memiliki posko di Jalan Melati Wetan Nomor 38, Yogyakarta.

Adapun desain sablon gratis yang disediakan Gerakan Kaos Rakyat sebanyak 9 desain. Antara lain bertuliskan "Sat Set", "Tas Tes", "Ganjar Bangkit" dan "Salam 3 Jari".

Arya berharap, jika Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi politik 2024 mendatang maka akan dikenang sebagai kemenangan rakyat, yang bergotong royong dan sepenuh hati memberikan dukungan.

Sementara itu, Ganjar Pranowo yang datang langsung ke lokasi posko, berterima kasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan untuk Ganjar-Mahfud.

"Bismillahirrohmanirrohim. Mantap ini, keren," demikian Ganjar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA