Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalan Sehat Bareng SBY, Ibas Ingin Warga Pacitan Terus Guyub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 Desember 2023, 20:02 WIB
Jalan Sehat Bareng SBY, Ibas Ingin Warga Pacitan Terus Guyub
SBY dan Ibas, pada acara jalan sehat bersama SBY, di Pacitan/Ist
rmol news logo Masyarakat Pacitan tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Minggu (17/12).

"Jika rakyat Indonesia bisa bersatu, kita memiliki pemimpin-pemimpin yang amanah, kita bersama-sama membangun negeri ini, Insya Allah masa depan Indonesia akan tambah baik, masa depan Pacitan juga bertambah sae (baik),” tutur SBY, diamini seluruh masyarakat.

Selama memimpin Indonesia, SBY kerap menceritakan bahwa Pacitan merupakan kota kecil, namun indah. Ia juga mengundang masyarakat di luar Pacitan agar berkunjung, menikmati wisata dan segala hal yang disuguhkan.

“Di belakang sana ada museum dan galeri, ini tetenger (tanda) bahwa setelah mengembara sekian puluh tahun, akhirnya saya kembali ke Pacitan lagi,” ucap SBY.

Acara yang dihelat di halaman Museum dan Galeri Seni SBY-ANI itu juga dihadiri putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri, Aliya Baskoro Yudhoyono.

“Jalan sehat, selain membuat kita sehat, juga membuat pikiran kita menjadi lebih cemerlang, bersih, bersahabat, dan tentu menambah kebahagiaan untuk semua,” ucap Ibas menyapa warga.

Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII dari Partai Demokrat itu merasa senang bisa pulang kampung ke Pacitan dan berkumpul seluruh warga.

Ia berpesan agar Pacitan tetap menjadi kabupaten yang guyub, tertib, selalu menyayangi, dan semakin maju, menjadi kebanggaan Tanah Air.

"Hidup ini harus disyukuri. Hidup ini harus dinikmati. Hidup ini harus dijadikan semangat," kata Ibas.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA