Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lusa, Slepet Imin Volume 3 Digelar di Depok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 Desember 2023, 11:20 WIB
Lusa, Slepet Imin Volume 3 Digelar di Depok
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dalam acara Slepet Imin/Ist
rmol news logo Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan kembali menghadiri acara "Slepet Imin".

Diskusi publik yang sudah memasuki volume 3 ini akan digelar pada Selasa lusa (19/12), di Jalan Margonda No.488, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Acara ini terbuka untuk umum dan masyarakat dapat memberikan pertanyaannya lewat link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfvf5MMyV_MA5OPg5UGsqQ1IVCG6174H-OB5hxca6Un_Qs3FQ/viewform.

Forum diskusi ini mirip dengan acara Desak Anies. Di mana Cak Imin akan bertemu dengan para mahasiswa dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan.

Slepet Imin adalah salah satu agenda kampanye yang diadakan cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan di berbagai kota. Acara ini menghadirkan konsep dialog antara Cak Imin dengan anak muda.

Sebelumnya acara Slepet Imin telah berlangsung di Kota Padang dan Kota Medan. Di dua kota tersebut, cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu dicecar banyak pertanyaan.

Mulai dari UU ITE, minimnya lapangan pekerjaan,  food estate, kesejahteraan guru hingga politik dinasti.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA