Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atikoh: The Power of Emak-emak Menangkan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 16 Desember 2023, 14:48 WIB
Atikoh: <i>The Power of Emak-emak</i> Menangkan Ganjar-Mahfud
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti (kerudung merah) di Kantor DPP PDI Perjuangan/RMOL
rmol news logo Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimis bisa mengambil ceruk suara dari pemilih perempuan pada Pilpres 2024.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti berujar, peran perempuan dalam pesta demokrasi lima tahunan memiliki andil besar. Terlebih, sekitar 51 persen pemilih di Pemilu 2024 adalah perempuan.

“Ya semoga bisa maksimal ya. Kalau ibu milih, pasti anak-anak juga (memilih Ganjar-Mahfud),” kata Atikoh seusai menghadiri Rakornas Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12).

Atikoh menyebut, perempuan mempunyai kekuatan luar biasa dalam berbagai lini kehidupan bermasyarakat, tak terkecuali dalam urusan politik.

“Ya kan ada slogan the power of emak-emak. Itu semangatnya luar biasa sekali, ibu-ibu ini juga fleksibel ketika bermasyarakat,” kata alumnus UGM ini.

Lebih jauh, Atikoh menegaskan bahwa pihaknya akan terus bergerak bersama perempuan seluruh Indonesia melakukan kerja-kerja pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Ini adalah modal yang luar biasa mereka bisa masuk ke semua kalangan,” demikian Atikoh.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA