Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanggapi Rumor Anies Tarik Menteri, Timnas: Fahri Hamzah Lagi Ngimpi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 Desember 2023, 16:30 WIB
Tanggapi Rumor Anies Tarik Menteri, Timnas: Fahri Hamzah Lagi <i>Ngimpi</i>?
Asisten Pelatih Timnas Amin Jazilul Fawaid/Net
rmol news logo Tim Nasional Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) enggan menanggapi rumor yang didengungkan Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Fahri Hamzah.

Dalam rumor itu, Fahri mengatakan bahwa Anies Baswedan akan mengumumkan pengunduran diri menteri Partai Nasdem dan PKB dari Kabinet Indonesia Maju. Hal ini disampaikannya lewat akun X, Kamis kemarin (14/12).

Fahri yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu menyebut, berdasarkan kabar yang didapatkannya, pengunduran diri ini bagian dari penegasan Anies soal sikap oposisi.

Asisten Pelatih Timnas Amin Jazilul Fawaid enggan menanggapi rumor tersebut. Baginya, Fahri Hamzah tampak seperti orang yang sedang bermimpi.

"Ini lagi mimpi apa bagaimana? Terus kita suruh menanggapi," katanya di Rumah Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Waketum PKB itu menganggap cuitan Fahri Hamzah tidak perlu ditanggapi. Sebab sudah banyak pihak yang mengomentari ucapan mantan Wakil Ketua DPR tersebut. Termasuk Capres Anies Baswedan pun sudah buka suara.

"Sudah banyak yang tanggapi kalau itu," tukas Jazilul Fawaid.

Anies Baswedan sempat mengatakan bahwa rumor dari Fahri Hamzah tidak level untuk dijawab.

"Suruh dia jawab sendiri. Menurut saya enggak level untuk dijawab," tegas jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu saat berada di Jambi (15/12).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA