Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Penampilan Ganjar, Hasto: Nilai Kita Serahkan ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 13 Desember 2023, 09:53 WIB
Puji Penampilan Ganjar, Hasto: Nilai Kita Serahkan ke Masyarakat
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dinilai menghadirkan penampilan yang luar biasa dalam debat capres perdana di KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa malam (12/12).

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Ganjar telah menunjukkan performa yang baik dan diyakini bakal semakin disukai masyarakat.

"Yang penting aspek-aspek genuine yang ditampilkan. Lihat saja dari polling yang dilakukan, kesukaan terhadap jawaban Pak Ganjar itu sangat besar," kata Hasto kepada wartawan, Rabu (13/12).

Meski begitu, Sekretaris Jenderal PDIP ini tetap menyerahkan sepenuhnya kepada seluruh rakyat Indonesia mengenai performa Ganjar dalam debat capres semalam.

"Jadi, kalau nilai, kita serahkan kepada masyarakat," tuturnya.

Lebih jauh, Hasto berharap ke depan KPU semakin memberikan ruang demokratis kepada para kandidat capres-cawapres dalam menyampaikan gagasan serta visi misinya.

“Ini akan merupakan hal yang positif, tapi ke depan ruang untuk benar-benar berdebat dalam era demokratisasi ini harusnya ditingkatkan oleh KPU,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA