Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Ingin Sesi Tanya Jawab Debat Capres Diperbanyak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 13 Desember 2023, 00:01 WIB
Ganjar Ingin Sesi Tanya Jawab Debat Capres Diperbanyak
Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo usai debat pertama Capres 2024 di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12)/RMOL
rmol news logo Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo merasa belum puas dengan debat perdana yang digelar di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa malam (12/12). Menurutnya, bukan soal durasi debat, tapi sesi tanya jawab harusnya lebih diperbanyak.

“Ya, tanya jawabnya lebih banyak. Menurut saya (kurang banyak),” kata Ganjar seusai mengikuti debat.

Meski demikian, Ganjar tetap berterima kasih kepada KPU RI yang telah sukses menyelenggarakan debat perdana capres bertemakan Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

“Saya menyampaikan terima kasih pada KPU, sudah menyelenggarakan debat pertama, saya kira untuk pertama kali ini,” kata Ganjar.

Menurut mantan Gubernur Jawa Tengah ini, melalui forum debat capres ini, para pemilih dalam hal ini masyarakat, bisa mendapatkan preferensi dari cara berpikir dan konsep atau visi misi masing masing kandidat.

“Mudah-mudahan cukup bisa mengedukasi dan masih ada debat debat yang lain, kita harap masyarakat bisa mengikuti terus,” pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA