Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakai Baju "Sat Set", Ganjar: Insya Allah Siap!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 12 Desember 2023, 18:43 WIB
Pakai Baju "Sat Set", Ganjar: Insya Allah Siap<i>!</i>
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyatakan dalam keadaan siap untuk melaksanakan debat perdana pada malam ini, Selasa (12/12).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Ganjar-Mahfud tiba di lokasi sekitar pukul 18.19 WIB. Pasangan calon yang diusung PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura itu langsung diserbu awak media.

Saat ditanya mengenai kesiapan, Ganjar dengan tegas mengiyakan seraya mengangguk dan tersenyum ke sorotan kamera awak media.

"Insya Allah siap!" ujar Ganjar saat tiba di depan Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Ganjar dan Mahfud kompak mengenakan kemeja berwarna putih, dan di bagian sebelah kanan dadanya ada gambar sablon bertuliskan "Sat Set", ditambah gambar tangan yang jarinya menunjukkan angka 3, sesuai nomor urutnya.

Ganjar nampak ditemani dengan sang istri, Siti Atikoh. Sementara Mahfud juga ditemani sang istri, Zaizatun Nihayati.

Ganjar dan Mahfud tidak banyak bicara saat tiba di lokasi debat. Dia hanya melambaikan tangan kepada simpatisannya yang hadir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA