Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Larang Caleg Demokrat Umbar Janji Muluk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 12 Desember 2023, 05:24 WIB
SBY Larang Caleg Demokrat Umbar Janji Muluk
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di tengah kader, caleg, dan pengurus Partai Demokrat Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang di Senyawaa Coffee and Eatery Ngablak Kidul, Jombor, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (11/12)/RMOLJateng
rmol news logo Ketua Majelis Tinggi  Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melarang calon legislatif (caleg) Partai Demokrat mengumbar janji-janji muluk ke masyarakat.

Peringatan ini diserukan SBY saat menggembleng kader, caleg, dan pengurus Partai Demokrat Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang di Senyawaa Coffee and Eatery Ngablak Kidul, Jombor, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (11/12).

"Saya larang (caleg) Demokrat memberikan janji yang muluk-muluk dan tidak bisa dilaksanakan, itu bukan Demokrat. Pantang dilakukan oleh (caleg) Demokrat," kata SBY dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Menurut SBY, lain halnya jika menjanjikan kenaikan gaji honorer, kesejahteraan dan kemakmuran petani. Karena sejumlah program itu berdasarkan perhitungan yang bisa dilakukan.

"Itu bisa dilaksanakan nanti, bukan omong kosong dan bisa dilaksanakan. Karena itu caleg Demokrat tidak boleh ragu-ragu, tidak boleh gamang. 14 sasaran Partai Demokrat, 14 agenda partai Demokrat di Pemilu 2024 itu sudah saya hitung pasti bisa dilaksanakan," kata SBY.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA