Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo-Gibran, Pandawa 5 Bagikan Ratusan Paket Makanan di Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 11 Desember 2023, 23:12 WIB
Menangkan Prabowo-Gibran, Pandawa 5 Bagikan Ratusan Paket Makanan di Bekasi
Tim Pandawa 5 membagikan 650 paket makanan siap saji kepada kaum marginal dan para ojek online di Bekasi/Ist
rmol news logo Sebanyak 650 paket makanan siap saji dibagi-bagikan tim Pandawa 5 kepada kaum marginal dan para ojek online di Bekasi, pekan lalu.

Ketua DPP Pandawa 5 bidang Kesehatan, Pieter Tobias Pattiasina mengatakan, aksi bakti sosial ini bukan hanya sebagai wujud kepedulian sesama manusia, tetapi juga sebagai bagian dari upaya mendukung kampanye capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata membantu masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menjadi bagian dari upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024," kata Pieter, Senin (11/12).

Menurut Pieter, aksi bakti sosial ini menggambarkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial Pandawa 5, sebagai kontribusi positif untuk kesejahteraan masyarakat.

"Serta dukungan nyata dalam menggalang dukungan untuk calon pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara," kata Pieter.

Pieter menambahkan, aksi bakti sosial dan turun langsung ke masyarakat merupakan arahan dari Dewan Kehormatan Pandawa 5, yang dipimpin oleh Nurmala Kartini Syahril, Ketua Umum Letnan Jenderal TNI (Purn) Eko Wiratmoko, dan Sekretaris Jenderal M. Ryano Satrya Panjaitan.

Pandawa 5 merupakan organisasi yang berada di bawah binaan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA