Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Ganjar-Mahfud, Caleg PDIP: Politik Sejati Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Desember 2023, 22:13 WIB
Menangkan Ganjar-Mahfud, Caleg PDIP: Politik Sejati Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat
Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumarna Triana Agusta (tengah jaket hitam) bersama warga lima kecamatan. Yaitu, Kecamatan Tebet, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Pancoran, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo PDI Perjuangan beserta organisasi sayap partai, bergerak menggalang dukungan masyarakat untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Tidak terkecuali, menguatkan basis dukungan di wilayah DKI Jakarta.

Konsolidasi itu, salah satunya dilakukan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumarna Triana Agusta, bersama warga lima kecamatan. Yaitu, Kecamatan Tebet, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Pancoran, Jakarta Selatan.

Sumarna yang juga caleg PDIP untuk DPRD DKI Jakarta dapil Jakarta Selatan VIII, mengatakan, pada dasarnya caleg adalah petugas rakyat. Termasuk, penyambung aspirasi rakyat pada presiden dan wakil presiden.

Untuk itu, Sumarna mengajak masyarakat bersama-sama memilih PDIP dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada gelaran Pemilu 2024.

"Saya sebatas penyambung aspirasi warga. Hanya kepedulian yang bisa membawa kita bisa mencapai tujuan," kata Sumarna dalam keterangannya, Senin (11/12).

Kata Sumarna, politik bukan sekadar kekuasaan yang haru diraih. Tetapi, bagaimana menjadikan kekuasaan untuk menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat.

"Politik sejatinya bukan saat kita berkuasa, tetapi politik sejati adalah menangis dan tertawa bersama rakyat," tuturnya.

Dia juga menekankan, masyarakat memiliki andil besar dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, dengan cara datang ke TPS-TPS pada tanggal 14 Februari 2024.

"Jika kita solid bekerja keras, tidak ada hal yang tidak mungkin, insya Allah PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud menang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA