Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Debat Perdana, Jubir TPN Yakin Ganjar-Mahfud Bisa Kuasai Forum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 Desember 2023, 17:32 WIB
Jelang Debat Perdana, Jubir TPN Yakin Ganjar-Mahfud Bisa Kuasai Forum
Jurubicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro saat jumpa pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore (11/12)/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud (GM) merasa percaya diri pada debat perdana capres-cawapres yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Selasa besok (12/12).  

Pasalnya, tema debat perdana capres-cawapres bertema hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Demikian disampaikan disampaikan Jurubicara TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro saat jumpa pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin sore (11/12).

“Karena besok topiknya adalah tentang hukum, maka sebenarnya bagi kami ini adalah panggung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, beliau berdua punya track record panjang di dunia hukum,” kata Aryo.

Menurut Aryo, Ganjar dan Mahfud merupakan dua figur yang sangat konsen di bidang hukum. Terlebih, Mahfud MD yang kini menjabat Menko Polhukam dan pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) sangat expert di ranah ini.

“Jadi, semangat dan suasana kebatinan kita dalam menghadapi debat ini sebenarnya fresh sekali,” jelas Aryo.

Atas dasar itu, Aryo merasa percaya diri bahwa pada debat perdana capres-cawapres pasangan Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud bisa menguasai forum dan memuaskan masyarakat.

“Saya rasa bagaimana Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan datang ke arena debat dengan sangat happy, penuh semangat, optimisme,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA